Hell Yeah Pointer 3

Sunday, July 15, 2012

0 ST12 Sudah Rekam 30 Lagu Baru


Pepep bersama sang istri, Mimi, dan putrinya, Lovely Aisyah Putri Ilham (Foto: Elang/okezone)
Pepep bersama sang istri, Mimi, dan putrinya, Lovely Aisyah Putri Ilham (Foto: Elang/okezone)
JAKARTA - Drummer Pepep, satu-satunya personel ST12 yang tersisa mengungkapkan, dia sudah merekam 30 lagu baru di antaranya siap mengisi album terbaru ST12.

“Kita sudah rekaman lagu-lagu, sudah ada 30 lagu lebih untuk masuk ke album. Sebenarnya kita mau ngeluarinnya cepat atau lama, sama saja," katanya saat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Senin (26/3/2012).

Tentu, album tersebut sebagai lembaran baru grup asal Bandung itu, setelah ditinggalkan vokalis Charly dan gitaris Pepeng. Namun, Pepep belum memastikan kapan albumnya dirilis, begitu juga vokalis baru.

Dari catatan okezone, Pepep pernah mengungkapkan pencarian vokalis baru akan melalui tahap audisi dan disiarkan langsung oleh televisi. Tapi saat ini dia tidak berharap banyak pada televisi bersangkutan. Jika urung, dia yang akan mengumumkannya langsung.

“Targetnya belum tahu kapan, soalnya keputusan ini bukan hanya dari pihak aku saja. Tapi kalau memang enggak sempat, ya langsung album saja. Dibarengin ngeluncurin album sama vokalis baru,” tandasnya.
(tre)

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

Arsip Blog

 

Followers