Hell Yeah Pointer 3

Sunday, July 15, 2012

0 ST12 Boleh Bawa Lagu Charly, Asal...

ST12 saat belum terpecah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)


ST12 saat belum terpecah
JAKARTA - Charly yang saat ini membidani Setia Band tak mempermasalahkan lagu-lagunya masih dinyanyikan mantan bandnya, ST12, saat manggung di acara off air maupun on air.

Secara pribadi, Charly tidak ingin punya masalah dengan mantan teman satu bandnya, Pepep, yang masih bertahan di ST12.

“Aku enggak mau ribet, pengkaryaan silakan saja, jangan dijadikan masalah,” kata Charly saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Namun, bukan berarti ST12 bisa menyanyikan lagu-lagu mereka begitu saja, Charly menginginkan ada prosedur yang dilalui jika mantan bandnya itu membawakan lagunya.

“Terbaik, hayuk semua ada prosedurnya, ada etikanya saling menghargai. Aku tidak akan bilang, ‘Eh lo jangan bawaian lagu ini’. Aku bisa bantu yang bisa aku bantu, aku juga dukung ST12,” tutupnya.
(tre)

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

Arsip Blog

 

Followers