Hell Yeah Pointer 3

Sunday, July 15, 2012

0 ST 12 Siapkan Vokalis dan Album Baru

Band beraliran pop Melayu asal Bandung, ST 12, bangkit lagi setelah ditinggal vokalisnya, Charly. Awal tahun depan mereka akan meluncurkan album baru. Judulnya Terjemahan dari Hati.

http://2.bp.blogspot.com/-u5l0PjDaNP8/TtjomK0ucqI/AAAAAAAAFBQ/KEbrbcmo98c/s1600/image.tempointeraktif.com-st12.jpg

Menurut Pepep, penggebuk drum dan pentolan band ST 12, album baru itu akan diisi vokalis baru. Sampai saat ini,band yang bermarkas di Jalan Stasion Timur 12 Bandung itu masih memilih para pengganti Charly. "Pelamarnya yang kirim recording suara sudah ribuan," katanya di Bandung, Jumat, 2 Desember 2011.

Materi album itu sudah siap, tinggal diisi vokal. Menurut Pepep, total ada 10 lagu yang akan mengisi album kelima ST 12. "Lagunya sudah dibikin lama. Charly saja yang enggak mau nyanyiin," kata Pepep.

Vokalis baru, kata dia, tidak harus seperti Charly. Selain itu, menurut Pepep, ST 12 tidak akan menarik vokalis band lain supaya tidak bermasalah.

Album baru band yang melejit dengan lagu Putuskan Saja Pacarmu itu ditargetkan meluncur pada Januari atau Februari 2012 mendatang.

ST 12 ditinggalkan Charly dan gitaris Pepeng pada Oktober lalu. Hingga saat ini ST 12 telah menelurkan empat album.

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

Arsip Blog

 

Followers