Hell Yeah Pointer 3

Sunday, July 15, 2012

0 Ternyata Setia Band Ada Dua

Set14 (foto: Nagaswara)
Set14 (foto: Nagaswara)
JAKARTA- Ternyata nama Setia Band bukan hanya milik Charly dan Pepeng saja. Ada juga sebuah band yang bernama SET14 Band dengan wajah dan karakter vokal mirip Charly Van Houten.

Band yang bernama SET14 Band ini memiliki sebuah single yang berjudul “Secepat Itu”. Single itu pun memiliki video klip yang bisa dinikmati di Youtube.

Selain memiliki nama yang sama, sayangnya SET14 juga memiliki karakter suara, musik dan wajah vokalis yang cenderung mirip dengan Charly. Jika didengarkan, suara vokalis SET14 ini memang mirip, apalagi cengkok-cengkok melayunya bisa dibilang sangat mirip.

Video tersebut pun cukup mengundang perhatian masyarakat. Sampai berita ini diturunkan, pengunjung video mereka telah mencapai 17.436. Sayangnya banyak sekali yang memberikan komentar negatif terhadap

Sayangnya banyak masyarakat yang berkomentar negatif terhadap kehadiran mereka di industri musik Indonesia. Berikut beberapa komentar dari para pengunjung video tersebut; "Lebih baik jadi diri sendiri mas broo..," tulis jonnylbn.

"ST12 wannabe banget!! Enggak ada unik-uniknya, prettt," komentar scottsennheiser.
Tapi ada juga yang memberikan respon positif, seperti di bawah ini:

"Semangat coy!!! Setia ada 2!! jangan menyerah," ujar iankesandung
"Buat SET14 terus berkarya," ujar dudihsayangkm menyemangati.
(uky)

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

Arsip Blog

 

Followers