Hell Yeah Pointer 3

Sunday, July 29, 2012

0 Sejarah Akan Berulang?

MUSNAH 
Sejarah merupakan kejadian masa lalu yang tidak boleh dilupakan. DI sinilah manusia di zaman erikutnya mngambil pelajaran dan kebijakan unuk kehidupan di masa depan agar kejadian yang sama bisa di cegah bla berdampak negatif bagi kehidupan. Nmun sejarah pasti berulang seperti sebuah lagu, sejarah mungkin berulang, seperti siklus air karena inilah Sunnatullah.
1. Kaum Ad
Adapun kaum ‘Ad maka mereka telah dibinasakan dengan kejadian yang luar biasa. Adapun kaun Aad maka mereka telah dibinasakan dengan angin yang sangat dingin lagi amat kencang, yang Allah menimpakan angin itu kepada mereka selama tujuh malam dan delapan hari terus menerus; maka kamu lihat kaum ‘Ad pada waktu itu mati bergelimpangan seakan-akan mereka tunggul-tunggul pohon korma yang telah kosong(lapuk). Maka kamu tidak melihat seorangpun yang tinggal diantara mereka. (QS. Al-Haaqqah: 6-8)
2. Kamum Tsamud
Kaum Tsamud pun telah mendustakanancaman-ancaman itu. Maka mereka berkata: “Bagaimana kita akan mengikuti saja seorang manusia (biasa) diantara kita?. Sesungguhnya kalau kita begitu benar-benar berada dalam keadaan sesat dan gila”. Apakah wahyu itu diturunkan kepadanya diantara kita ?. Sebenarnya dia adalah seorang yang amat pendusta lagi sombong. Kelak mereka akan mengetahui siapakah yang sebenarnya amat pendusta lagi sombong. (QS Al-Qamar: 23-26)
3. Kaum Saba’
Sesungguhnya bagi kaum Saba’ ada tanda (kekuasan Allah) di tempat kediaman mereka yaitu dua buah kebun di sebelah kanan dan kiri (kepada mereka dikatakan): ” Makanlah olehmu dari rezeki yang (dianugerahkan) Tuhanmu dan bersyukurlah kamu kepada-Nya. (Negerimu) adalah negeri yang baik dan (Tuhanmu) adalah Tuhan Yang Maha Pengampun”. Tetapi mereka berpaling, maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar dan Kami ganti kedua kebun-kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dri pohon Sidr ( QS Saba’ 15-16).
Apakah berikutnya akan menimpa Negeri INdonesia? Beberapa Fakta di atas membuktikan bahwa peristiwa tersebut terjadi karena penyimpanagn dari sistem yang telah ditetapkan Tuhan. Tuhan telah menurunkan Syariah kepada Para Nabi dan RAsul yan berisi aturan hidup dan kehidupan, namun karena sombongnya manusia, sehingga membuat aturan sendiri. Kita perlu Instrospeksi.

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

Arsip Blog

 

Followers