Hell Yeah Pointer 3

Saturday, August 25, 2012

0 5 Cara Ampuh Hilangkan Galau

 
5 Cara Ampuh Hilangkan Galau- Masih suka ngerasa galau karena abis putus sama pacar atau hubungan percintaan sedang gak bagus? Simak ini.

Banyak cara menghilangkan rasa galau di hati kalian. Berikut adalah tipsnya.

1. Jika sedang galau, kalian bisa mengalihkan dengan mengkonsumsi makanan yang enak dan kalian suka.

2. Cari teman untuk curhat. Ceritakan semua perasaan yang kalian rasakan seperti uneg-uneg dengan kekasih kalian.

3. Ajak teman-teman melakukan wisata bersama-sama. Hal tersebut bisa membuat galau kalian sedikit demi sedikit akan hilang.

4. Berusaha menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi agar galau tidak menjadi berkepanjangan.

5. Cerita atau share dengan salah satu orang tua. Misalnya, cerita kepada Ayah atau ibu kalian. Mereka pasti tahu gimana cara yang tepat untuk mengatasi galau atau gundah gulana yang kalian rasakan.

Demikian artikel 5 Cara Ampuh Hilangkan Galau yang bisa saya sampaikan. Selamat mencoba, semoga kalian tidak lagi dilanda rasa galau yang berkepanjangan.

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

Arsip Blog

 

Followers