Hell Yeah Pointer 3

Sunday, February 26, 2012

0 Download Gratis Daemon Tools Lite 4.45.3| terbaru 2012


Download Gratis Daemon Tools Lite 4.45.3 terbaru 2012| Program Daemon Tools Lite Anda program ini adalah mengerikan dan unik juga untuk menjalankan file ISO dan drive di komputer Anda tanpa membakar itu menciptakan disk dan file imajiner dan berjalan dengan mudah dan Anda juga dapat menggunakannya dalam permainan, file sangat besar, kadang-kadang menghadapi beberapa dari saudara sulit untuk berurusan dengan file iso atau bin, tetapi dengan program besar tidak perlu khawatir di mana Agnek program ini untuk program transkripsi yang membutuhkan kadang-kadang membakar file-file pada CD akan dibuka dan ini demikian mungkin tidak tahu banyak orang, dan karakteristik paling penting dari program ini adalah mudah untuk berurusan dengan itu sebagai tidak memadai tanpa program menggunakan versi lain, arti kata mitos, dan pasti layak download dan pengalaman ..
Daemon Tools adalah sebuah aplikasi canggih untuk emulasi multiprotection. Ini adalah pengembangan lebih lanjut dari emulator Safedisc Generik dan menggabungkan semua fitur-fiturnya. Program ini memungkinkan menjalankan Backup Salinan SafeDisc (C-Dilla), SecuROM, Laserlock, CDCOPS, StarForce dan Melindungi CD (dan banyak lainnya) game dilindungi. Juga termasuk adalah DVDROM drive virtual (Generic DVD-ROM) memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar CD Anda seolah-olah mereka sudah dibakar ke CD! Saat ini kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 dengan semua jenis CD / DVDROM drive (IDE / SCSI) dan mendukung hampir semua CD perlindungan.



 









Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

Arsip Blog

 

Followers