Hell Yeah Pointer 3

Tuesday, December 27, 2011

0 Chord Gitar St 12 - Biarlah Jatuh Cinta

Intro : Am G C Dm E

    Am         E
* Mata ini indah melihatmu
    Dm       Am          E
  Rasa ini rasakan cintamu
    Am         E
  Jiwa ini getarkan jiwamu
       Dm         E
  Jantung ini detakan jantungmu

     F           G
Dan biarkan aku padamu
           E                 Am
Menyimpan sejuta harapan aku padamu
   F            G
Rasa ini Tulus padamu
           E           
Takan berhenti sampai nanti ku mati

Reff :
         Am     G     C
Biarkan aku jatuh cinta
          Dm                    Am
Pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
 E       Am       G   C
Biarkan aku kan mencoba
             Dm                    E
Tak perduli kau berkata tuk mau atau tidak

Balik ke *, Reff
Interlude : Dm Am B E Am Dm E
Balik ke Reff 2x

Am         E
Mata ini indah melihatmu
  Dm       Am          E
Rasa ini rasakan cintamu

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.

Arsip Blog

 

Followers