Hell Yeah Pointer 3

Sunday, December 11, 2016

Inilah Bom Panci Yang Akan Diledakan Di Istana Negara

12508ae9-099b-491c-b9c2-5fb082b64521
Polisi telah mengamankan bom dari hasil penggerebekan di Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Bom itu didesain dalam panci.
“Jenis model rice cooker, model panci. Satu yang ditemukan,” kata Kabag Mitraropenmas Divhumas Mabes Polri, Kombes Pol Awi Setiyono ketika dikonfirmasi, Sabtu (10/12/2016).

Berdasarkan gambar yang diterima, bom tersebut disimpan dalam sebuah tas ransel hitam. Panci itu terlihat berbahan stainless steel. Ada sebuah kabel berwarna putih di panci itu.

Polisi telah melakukan penggerebekan di Jalan Bintara Jaya VIII, Bekasi, Jawa Barat. Bersamaan dengan itu, polisi telah mengamankan 3 orang pelaku. Salah seorang di antaranya adalah perempuan.

“Pelaku 3 orang, dua orang laki berinisial NS, AS dan seorang perempuan berinisial DYN,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (10/12/2016).

Ditemukan juga surat wasiat dari tangan perempuan yang diduga menjadi calon ‘pengantin’. Surat wasiat itu diamankan dari paket yang dikirim via kantor pos, sebelumnya diantarkan oleh tiga orang itu. Setelah mereka bertiga ke kantor pos, mereka kemudian pulang ke indekos di Jalan Bintara Jaya VIII Bekasi, tepatnya di kamar 104.
Di lokasi inilah polisi mengamankan barang yang diduga bom tersebut. Saat ini petugas kepolisian sudah ada di lokasi tersebut. Rencananya bom itu akan diledakkan di Istana Negara.

“Rencananya akan diledakkan di Istana Negara Jakarta,” ujar Argo

Sumber: detik.com

Arsip Blog

 

Followers